Responsive Ads Here

Kamis, 20 September 2018

Olenka, Bocah Imut yang piawai Masak

Olenka, Bocah Imut yang piawai Masak
Olenka, Bocah Imut yang piawai Masak

Kegiatan memasak yang dilakukan orang dewasa didapur adalah hal yang sudah biasa bahkan seorang chef profesional yang sering tayang di acara televisi pun juga gak aneh bahkan kita bosan melihatnya, namun Olenka, gadis belia usia 3 tahun asal kota Moskow-Rusia ini sangatlah membanggakan, diusianya yang masih sangat belia dia sudah sangat pintar memasak bahkan keahliannya pun tidak kalah sama koki profesional sekalipun, bahkan tidak ada lagi rasa canggung atau kaku saat menggunakan alat-alat dapur yang biasa digunakan orang-orang dewasa.

Orang tua mana yang tidak bangga bila memiliki anak yang sejak usia dini sudah menunjukkan bakat luar biasa? Bocah berumur tiga tahun ini sudah piawai memasak seperti seorang chef yang profesional. Oleh sebab itu, jangan menyepelekan anak dengan menganggap bahwa mereka tidak mengerti apa-apa, Bila diajari dari kecil mereka bisa saja menjadi koki yang hebat seperti olenka.

Bocah asal Moskow, Rusia ini sudah menunjukkan ketertarikannya pada makanan sejak umur masih delapan bulan. Sejak kecil dia memang sudah dibiasakan sang ibu masuk dapur, awalnya ia diajari mengulensi adonan kemudian timbul rasa keingintauannya yang makin besar, sejak saat itu olenka jadi sangat senang memasak.

Sekarang dia sudah pandai memblender makanan, membuat kentang tumbuk, dan juga membuat sosis sendiri juga dia sudah bisa mengoperasikan mixer, mencincang daging, sampai memanggang masakannya. Walau masih sangat belia, Olenka sudah pandai menggunakan pisau. Bahkan, Olenka berani memotong sayuran sendiri dengan pisau.


Sang ibu ,Anna Vlasova sangat bangga dengan putri mungilnya itu. Olenka terlihat tidak merasa canggung dengan peralatan dapur di saat memasak. Wajahnya yang imut bikin gemas, apalagi disaat dia mengenakan baju koki.

Ternyata Olenka sudah mengusai teknik baking, bahkan mampu membuat kue dengan rasa yang menggiurkan lidah. Karena keahliannya itu, dia pun mendapat predikat chef termuda. Banyak orang telah mengenal dan mengaguminya. Di tangannya, berbagai macam bahan makanan bisa disulap menjadi makanan lezat.

Tentu saja semua proses itu dilakukan Olenka di bawah pengawasan dari sang ibu, Anna. Bahkan Chef cilik ini sudah bisa membedakan enak tidaknya makanan hasil olahannya dan memperbaiki resep yang dirasa kurang sempurna.


Baca Juga:
6 Fenomena Alam Paling Menakjubkan Dunia
5 Pekerjaan Aneh yang Ada di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar