Responsive Ads Here

Sabtu, 01 Desember 2018

5 Game terpopuler berbasis PC 2018

Game banyak disukai oleh masyarakat dari kalangan anak-anak hingga dewasa, sebagian melakukannya hanya untuk mengisi waktu saja sementara sebagian lainnya game dijadikan lahan untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Seiring semakin banyaknya orang menyukai game dengan dibarengi kemajuan teknologi, banyak produsen yang tidak mau menyia-nyiakan peluang ini dengan berlomba menciptakan perangkat terbaik untuk bermain game diantaranya PC, Xbox, PS4 dan yang lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber, khusus untuk platform PC ada beberapa game terbaik dan populer di tahun 2018 ini diantaranya:


1. League of Legends

League of Legends

Merupakan permainan yang berjalan diatas platform PC, game yang memiliki konsep seputar medan pertempuran ini dimainkan secara online dan multiplayer, dikembangkan dan diterbitkan oleh produsen game Riot Games dirancang untuk pc berbasis Windows dan MacOS, pengembangan game ini terinspirasi dari Warcraft III: The Frozen Thoren.

Game League of Legends dirilis tahun 2009 dan ditahun itu juga game ini sudah populer dengan memiliki pengguna yang aktif dan ekspansif, game yang menjadi terfavorit diajang eSport ini konon mampu menyaingi Mobile Legends yaitu game terpopuler berbasis Android saat ini. League of Legends memungkinkan para penggunanya untuk mengatur strategi sebaik mungkin untuk memenangkan permainan.

Di bulan Juli 2012 League of Legends merupakan game PC yang paling sering dimainkan di kawasan  Amerika Utara dan Eropa, pada Januari 2014 tercatat lebih dari 67 juta pengguna memainkan game ini perbulan, dan lebih dari 7,5 juta secara bersamaan disaat-saat jam sibuk.


2. Fortnite

Fortnite

Game ini dirilis dan dikembangkan oleh oleh Epic Games, dirancang sebagai game yang memiliki berbagai mode permainan diantaranya mode Fortnite: Save The World, dalam mode ini permainan melibatkan hingga 4 pengguna dimana satu sama lain saling bekerjasama melawan zombie untuk mempertahankan benteng mereka.

Mode Fortnite: Battle Royale, dalam mode ini permainan dapat melibatkan 100 pengguna dimana mereka bertarung satu sama lain didalam ruangan yang semakin kecil dan masing-masing berupaya keras untuk menjadi pemain yang terakhir selamat.


3. Hearthstone: Heroes of Warcraft

Hearthstone: Heroes of Warcraft

Game ini dirancang dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment merupakan permainan kartu online gratis dirilis diseluruh dunia pada tanggal 11 Maret 2014, Hearthstone dibangun diatas pengetahuan tentang seri Warcaft dengan menggunakan elemen, karakter serta relik yang sama.

Untuk pertama kalinya game ini dirilis berplatform Microsoft Windows dan MacOS serta dukungan untuk perangkat iOS dan juga Andorid yang menyusul kemudian.


4. PUBG 

PUBG

PUBG merupakan kepanjangan dari Playerunknowns’s Battlegrounds, merupakan sebuah permainan bergenre Battle Royale yang memungkinkan permainan dengan 100 orang pemain secara online. Dalam game ini gamer bisa bermain solo atau tim dengan 2 orang dan 4 orang, pemain juga bisa mengundang teman untuk ikut bergabung sebagai tim.

Game ini dirilis pada Maret 2017 walau masih tergolong baru namun mampu menarik banyak peminat untuk bermain, tercatat sekitar 877.844 pemain yang online secara bersamaan pada tanggal 26 agustus 2018 lalu.


5. Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive

Game yang bergenre FPS ini dikembangkan dan dirancang oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment, kedua perusahaan ini juga merupakan pengembang dari game Counter Strike: Source.

Dirilis pada 21 Agustus 2012 dapat dimainkan pada PC berbasis Microsoft Windows,OS X dan juga pada perangkat Xbox dan juga PlayStation. Menampilkan fitur-fitur klasiknya berupa peta-peta yang ada pada versi sebelumnya dan juga peta yang baru serta karakter tambahan.


Baca Juga:
4 Senjata Sniper Canggih Yang Dimiliki Indonesia
6 Tips Pengaturan Keamanan WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar