Responsive Ads Here

Jumat, 10 Agustus 2018

4 Nenek Awet Muda Dan Tercantik Di Dunia

4 Nenek Awet Muda Dan Tercantik Sedunia
4 Nenek Awet Muda Dan Tercantik Sedunia

Awet muda merupakan impian bagi setiap kaum hawa. Berbagai cara apapun rela dilakukannya demi kecantikan. Mulai dari cara instan seperti operasi pelastik sampai menjaga pola hidup rela dilakukan demi cantik. Namun tidak dengan wanita-wanita ini, walau usianya sudah tidak muda lagi dan sudah menjadi seorang nenek tapi wajahnya awet muda dan tidak kalah dengan remaja.

Tidak ada kerutan seperti halnya nenek-nenek pada umumnya. Wajah mereka tetap mulus dan bentuk tubuhnya pun tak kalah seksi. Dari berbagai sumber ini dia berikut nenek awet muda yang masih seksi dan tercantik di dunia:

1. Elle Macpherson

Elle Macpherson

 Kini di usianya yang 52 tahun, mantan supermodel Elle Macpherson masih terlihat cantik dengan kulit yang mulus dan terawat. Wanita ini dijuluki 'The Body'  karena dia tetap fit seperti saat masih berusia 20 tahun. Ternyata Macpherson telah 11 tahun berhenti mengkonsumsi alcohol.

Elle Macpherson mengatakan bahwa salah satu kunci dari kecantikan dan awet mudanya itu adalah tertawa. "Saat kau tertawa, itu akan mengubah segalanya. Itu mengubah semangatmu dan pandangan orang terhadapmu," kata wanita ini.


2. Liu Xiaoqing

Liu Xiaoqing

Liu Xiaoqing, aktris asal China yang juga seorang wanita bisnis sekarang menjadi wanita yang tetap cantik dan juga awet muda di usianya yang sudah menginjak 63 tahun..wow! Kiprahnya di dunia hiburan pertama kali muncul setelah ia naik ke atas panggung Chengdu Military Drama Group. Menurut The News, aktris dengan kelahiran tahun 1955 itu mengatakan bahwa dia tidak pernah menjalani operasi plastik. Dia bahkan pernah masuk di daftar Forbe tentang 50 pengusaha wanita terkaya di dunia pada 1999.

3. Apasra Hongsakula

Apasra Hongsakula

Apasra Hongsakula merupakan Miss Thailand pertama yang meraih gelar Miss Universe. Apasra berhasil memenangkan kontes kecantikan tersebut di tahun 1965. Yang mengejutkan lagi, wanita dengan kelahiran tahun 1947 ini seolah tidak mengalami penuaan tetap awet muda.

Wajah Apasra masih tetap cantik dan mempesona sampai sekarang. Sebagai Miss Universe, nama Apasra tentu dikenal dunia. Namun sebagai wanita biasa, Apasra dikenal karena kecantikannya yang seolah kekal abadi.


4. Candy Law

Candy Law

Benua Asia memang menjadi penyumbang wanita cantik dan seksi walau usia mereka sudah tidak muda lagi. Candy Low mendadak viral karena banyak netizen yang tidak percaya bahwa saat ini umurnya sudah menginjak 50 tahun.

Memang sulit untuk dipercaya, karena Candy memiliki kulit mulus, bebas kerut, dan tubuhnya sangat langsing, dia merupakan seorang model dari China yang baru saja merilis buku foto berjudul 'Timeless'. Di dalam buku itu dia mengupas rahasia mendapatkan penampilan awet muda dan cantik. Percaya atau tidak, penampilan muda bukan hasil operasi plastik atau suntik botox.

Saat ini dia tinggal di Hong Kong, dan memiliki tiga anak. Rahasia awet muda Candy Law adalah resep kuno luar biasa yang berupa masker wajah yang ia gunakan setiap pagi.



Baca juga:
5 Cara Atasi Gatal Akibat Di Gigit Nyamuk
4 Rahasia Kulit Cerah Wanita Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar