Responsive Ads Here

Sabtu, 11 Agustus 2018

4 Atlet Cantik Indonesia Yang Akan Ramaikan Asian Games 2018

4 Atlet Cantik Indonesia Yang Akan Ramaikan Asian Games 2018
4 Atlet Cantik Indonesia Yang Akan Ramaikan Asian Games 2018

Tak lama lagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah pagelaran pesta olahraga Asia ke-18. Pertandingan olahraga akan dilakukan di Palembang dan Jakarta. Bakal ada 45 cabang olahraga yang akan dipertandingkan oleh atlet-atlet se Asia. Ini merupakan kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games setelah Asian Games IV yang diadakan di Jakarta pada tahun 1962. Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, Asian Games akan diadakan di dua kota sekaligus.

Dalam perhelatan ini, Indonesia akan menampilkan atlet-atlet hebat dan berprestasi. Di samping itu, Indonesia juga memiliki atlet-atlet wanita yang cantik dan seksi. Berikut para atlet cantik dan seksi asal Indonesia yang bakal tampil di Asian Games 2018.


1. Dellie Threesyadinda

Dellie Threesyadinda

Dellie Threesyadinda merupakan atlet panahan yang bakal tampil di ajang Asian Games 2018 ini. Untuk meraih prestasi, wanita kelahiran Surabaya 12 Mei 1990 itu giat berlatih dari beberapa bulan belakangan ini. Dan ternyata dia merupakan putri dari atlet panahan Lilies Handayani.

Dellie belajar panahan sejak usia 7 tahun. Karena bakatnya itu anak sulung dari tiga bersaudara ini berhasil meraih segudang prestasi, di antaranya menjuarai First Asian Grand Prix di Bangkok tahun 2013, medali perunggu di Archery World Cup Turki dan medali perunggu di Archery World Cup di Inggris. Bahkan, dan saat ini Dellie menempati urutan ke-42 dunia. "Target kita semua yaitu untuk dapat medali emas, jadi itu tanggung jawab dan tantangan buat kita. Kita akan melakukan yang terbaik," kata atlet panahan Dellie Threesyadinda, beberapa waktu lalu.


2. Sisilia Agustiani Ora

Sisilia Agustiani Ora

Sisilia Agustiani Ora, adalah salah satu atlet karateka yang bakal meramaikan Asian Games 2018. Sisilia merupakan atlet berprestasi. Beberapa waktu lalu Sisilia sukses menyabet medali perak di nomor kata perorangan putra dan putri di KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia. Dia juga pernah meraih medali emas pada pagelaran PON 2016 Jawa Barat lalu.

Sisilia merupakan wanita kelahiran Blitar 21 Agustus 1992. Selain olahraga, wanita cantik ini ternyata mempunyai hobi karaoke.


3. Adila Indrayanti

Adila Indrayanti

Gak kalah cantik dengan segudang prestasinya, peboling Aldila Indryati siap berlaga di Asian Games 2018. Bahkan dalam kejuaraan nasional uji coba Asian Games 2018 di Palembang, wanita asal Sumatera Utara tersebut berhasil menyabet medali emas.

Dengan pencapaian tersebut, dara kelahiran 23 Februari 1995 itu berharap dalam Asian Games 2018 bisa menyabet prestasi yang sama.


4. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok

Asian Games 2018 akan diramaikan oleh atlet-atlet cantik dan seksi. Salah satunya adalah atlet wushu Lindswell Kwok. Dalam ajang pesta olahraga ini, Lindswell menargetkan membawa pulang medali emas. Prestasi tertinggi itu juga sebagai persembahan terakhirnya. Sebab usai Asian Games 2018, wanita 26 tahun tersebut berencana pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya itu.

"Saya memang ada rencana untuk pensiun setelah Asian Games. Oleh karena itu, di sana saya menargetkan prestasi yang tinggi," katanya, beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, Lindswell Kwok telah meraih empat medali emas dalam tiga edisi Kejuaraan Dunia Wushu (2009, 2013, dan 2015). Di SEA Games, dia memborong empat medali emas berturut-turut di nomor Taijijian mulai 2011, 2013, 2015, hingga 2017. Sederet prestasi cemerlang tersebut membuat Lindswell Kwok memiliki julukan Ratu Wushu Asia Tenggara.



Baca juga:
Menengok 5 Stadion Termegah di Piala Dunia 2018
Mewahnya Pesawat Pribadi Vladimir Putin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar